Jumat, 13 Januari 2012

Hasil Kerajinan Tangan Difabel


Mandiri Craft, sebuah usaha yang dikelola dan dijalankan oleh kaum difabel. Saat ini memproduksi barang-barang mainan anak-anak dari bahan kayu mahoni. Kaum difabel yang di negara ini kesulitan dalam hal mengakses pekerjaan coba dijembatani oleh Mandiri Craft. Mandiri Craft yang bernaung dalam Yayasan Penyandang Cacat Mandiri berusaha membuka peluang kerja bagi difabel.

Saat ini produksi Mandiri Craft di export ke beberapa Negara, tetapi melayani juga pesanan dari dalam negeri. Pesanan bisa datang dari lembaga maupun perorangan, jadi Mandiri Craft melayani pemesanan dalam jumlah sedikit maupun banyak. 

Produk-produk yang dihasilkan oleh Mandiri Craft menggunakan bahan kayu mahoni dan dicat dengan menggunakan cat non toxic yang kualitasnya bagus serta tidak mengandung racun sehingga aman digunakan oleh anak-anak.

Selain berusaha tetap menjaga mutu dan kualitas yang tinggi, Mandiri Craft juga menjamin setiap produk yang dihasilkan. Apabila ternyata produk Mandiri Craft setelah sampai ke konsumen ada yang cacat atau rusak atau kurang jumlahnya dari yang seharusnya dan itu diakibatkan karena kesalahan pihak Mandiri Craft, maka Mandiri Craft akan bertanggung jawab penuh dengan mengganti kerusakan atau kekurangan tersebut.

NB : Pemesanan produk-produk Mandiri Craft bisa via email : mandiri_craft@yahoo.com

Memesan produk-produk Mandiri Craft berarti member lapangan kerja buat difabel. Wujut simpati anda pada difabel silakan diwujutkan dalam bentuk memberi pekerjaan dengan membeli hasil karyanya, dan hasil karya difabel tersebut dijamin mutu dan kualitasnya.

4 komentar:

  1. Halo, dimana kami bisa melihat produk-produk yang dibuat ya? sangat membantu bila ada foto daftar produk (katalog produk). terimakasih

    BalasHapus
  2. Hari minggu workshop buka gak ? Thx

    BalasHapus